Senin, 29 Juni 2009

cokelat terenak???

beberapa minggu yg lalu gw presentasi b.inggris di depan kelas,saat itu gw mempresentasikan tentang COKELAT...gw ambil topik itu karna gw suka :)
hehehe...
ada sesi tanya jawabnya juga,dan ada 1 teman gw yg tanya "where we can find chocolate with the best taste?"....naahhloo......gw bingung tuhh,eman gw suka banget sama cokelat,tapi kan jenis2 cokelat yg pernah gw cicipin baru sedikit,itu juga kebanyakan cokelat2 yg beredar di indo :(
pernah sih makan yg dari luar,biasanya dapat dari family yg baru plg berlibur dri LN,hehehe lumayan kan?seenggaknya gw pernah nyoba..
waktu itu gw makan cokelat dari belanda,hampir sama sih rasanya,tapi menurut gw itu enaakk :)
hmm.....dari situ terbesit pertanyaan di otak gw,apa bener cokelat terenak itu cuma bisa kita dapetin dari cokelat2 yg beredar diluar negeri?
or ada cokelat buatan indonesia yg bisa ngalahin rasa coklat dari LN??
hhmmm......

6 komentar:

  1. kalo menurut gw coklat dari belanda emang enak, tapi lu udah belum nyobain coklat dari belgia, jerman ma prancis, setiap nagara memiliki ciri khasnya masing2 gw udah nyobain coklat dr keempat negara tersebut, dan yang paling enak yang dari belgia.

    BalasHapus
  2. yang paling enak y coklat dari indonesia lah..
    namanya beng-beng..

    hahahahaha

    BalasHapus
  3. ihh keren banget sih bang tampan..

    BalasHapus
  4. najong.
    Topaaann..

    sotoy beudh dah!!

    :p

    tetep enakan coklat Supermen kalo gua bilang.
    :)

    BalasHapus
  5. Enakan SILVERQUEEN yg dark chocolate. Udh pd coba kn....coklatnya krasa bgt n ga terlalu ngandung gula. Pokonya pas dilidah gue. Udh prnah nyoba coklat jepang kaya FEEL ENVY? beuh..enak bgt, toblerone kalah dah

    BalasHapus